25.10.08  

Posted by jesbon

25 oktober 2008.. it means...........

pembukaan GSM!! iyaa.. pembukaan GSM 2008. seruuuu!! GSM terseruu nii menurut gwe.. :) ada bapak mentri dateng.. ada menpora di GSM!! hahaha.. ada yang bikin tambah afdol lagi.. apa itu?? sebelumnyaa gwe mau tanya dulu.. perna gak upacara sambil ujan-ujan-an trus nyanyiin mars sekolah sendiri sambil ujan-ujan-an?? klo bagi yang uda pernaa gmn komentar kalian?? bagi gwe sii seru!! bagi yang blom perna, rasain dah. pasti ada rasa kebanggan sendiri.. :P

oia, gwe blom ngasi tau apa yang bikin afdol waktu pembukaan GSM. jadi, waktu upacara pembukaan tiba-tiba turunlah hujan yang makin lama berubah jadi badai!! semua peserta upacara gak boleh ninggalin lapangan upacara karna GSM blom resmi di buka. semuanya ujan-ujan-an sambil upacara. waktu pak mentri mau resmiin di bukanya GSM ini dia pidato dulu sambil bawa payung.. hoho. setelah itu barulah GSM resmi di buka. setelah pembukaan, kita nyanyi mars gonz bareng-bareng di temani dengan rintik hujan. :) bangga banget rasanya soalnya kita punya rasa kebersamaan. berhubung ada kebersamaan jadi gwe sm teman-teman gwe yang laen punya motto : " GAK BAKALAN PINDAH KALO PASKIB GAK BUBAR!!" kan kasian para paskib dan orang-orang yang lagi deville. harus ujan-ujan-an gak boleh pindah dari tempat. jadinya yaaaa upacara di lanjutkan sambil di temani rintik-rintik hujan. :)

gila nii bener-bener pembukaan GSM yang paling seruu!! sponsornya keren-keren, upacaranya juga keren.. hahah.. sponsor GSM bener-bener keren banget dah!! gwe ampe pengen jadi panitia GSM. tapi sayangnya gak dapet kepanitiaan. hiks. :'( baju di sponsorin sama billabong, ada juga converse, ada lagi reebok,diadora,suzuki,dll BIKIN NGILER!!!

This entry was posted on 8:50 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments