bad day  

Posted by jesbon

6.11.2008 --> ntah kenapa jadi hari yang paling sial bagi gwe..

like usuall, gwe berangkat sekolah dengan harapan gwe bakal seneng di skola. ehhh ternyata hr ini kebalikannya.

penderitaan gwe dimulai pada saat jam pelajaran ke 2. jam pelajaran seni tepatnya. ceritanya seni jurnalistik itu lagi ada tugas dan harus di kumpulin hari ini. tapi, gwe buat tugasnya salah alhasil gak gwe kumpulin. setelah itu, gwe ke moderator. gwe kesana tujuannya mau minta obat maag sama jam isitirahat bentar. tapi, gak di kasi-kasi sama franto.

beberapa lama kemudian budi dateng dengan surat ditangannya. suratnya itu dari bu anie. guru jurnal. dia nyuruh semua anak jurnal yang ada di moderator buat masuk trus ditegur baru balik lagi ke moderator minta hukuman. barulah di situ gwe mencak-mencak sama franto. gwe bilang sama dia, ntar gwe dikirain cabut. soalnya gak ada surat sakit. padahal gwe uda minta surat sakit. akhirnya dikasi juga sii surat sakit. tapi setelah surat itu dateng.

TUGAS SENI HARUS D KUMPUL HARI INI JUGA! matilah gwe. karna yang gwe bikin salah. gwe berniat ngumupulin besok. mudah2an besok masi bisa di terimaa. ammiinnn..

pelajaran seni selese. penderitaan gwe pun belom brakhir. pelajaran eko. waktu bu kristin nerangin, ya okelah gwe salah emang. gwe ngobrol tapi itu gk ada 5 menit. cuman ngomong bntr doang. yang laen ngobrol gk d tegur.. haduuhhhh salah lagi gwe. gwe d marah2in dahh sama diaa.. :(

yaa itulah penderitaan gwe hari ini. hari ini bener2 bad day bagi gwe.

bu anie, please dong trma tugas jurnal saya
saya tadi bener-bener sakit buu..

bukannya cabut.. :(

diterima yaa bu tugasnyaa.. hiks.. :'(

Bad Day - Daniel Powter

This entry was posted on 10:46 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments