edting film  

Posted by jesbon

hari ini, gwe berencana untuk mengedit film dan merekam suara sang narator di sebuah studio yang bernama STUDIO DG. kita janjian jam 11an ketemu sama sang pengedit film, tak lain adalah djawa. haha. tapi, sang narator ternyata ada acara keluarga dan kita harus menunggunya dia datang ke gonz. kita udah stand by di gonz sekitar jam 10an. jadi, kita memutuskan untuk pergi ke mcD kemang. di sana kita ngomongin GNC dan makan-makan+mengedit-edit sesuatu. disitulah tiba-tiba gwe pengen banget denger lagunya PCD-when i grow up. gwe mintalah luna buat muterin tu lagu di laptopnya. 

setelah kita mendapat kabar bahwa sang narator, seno/carlos/tri/ceno itu udah datang, kita langsung buru-buru balik ke gonz buat nemuin dia dan lansung tancap gas ke STUDIO DG. kita harus jalan kaki 20 menit buat nyampe ke situ. kita juga harus lewati kandang kambing dan sapi buat nyampe ke tempat itu. 

nyampe di sana kira-kira sekitar jam 2an. kita mulai bikin naskah, masukin video-video sampe jam 7an akhirnya gwe+gleny memtuskan untuk pulang. jam segthu aja masi belom rekaman. ternyata waktu gwe+gleny mau pulang, hujan sodara-sodara. mana jalan kelaurnya jauh lagi. kita mutusin buat pesen taxi. gwe pesen taxi blue bird dan kita nungguin ampe 1 jam gak dateng-dateng. akhirnya kita cancel dan pulang bareng nyokapnya dennis A.U. hehe. nyampe rumah sekitar jam 10an. gwe masi harus belajar math dan ngerjain tiket ulangannya. untungnyaa hari kamis, gwe uda sempet belajar sama ngerjain tiketnya. jadi, itu cukup membantu gwe untuk menambah jam istirahat. :P

gila! mau ngedit film aja perlu perjuangan.. haha.. tapi ada 1 lagu yang bikin gwe semangat.. haha.. lagunya PCD-when i grow up. berikut gwe masukin lagunya ke ini blog. siapa tau waktu gwe lagi gak semangat dan baca ini blog gwe bisa tetep dengerin lagunya.. :D

When I Grow Up - Pussycat Dolls

This entry was posted on 10:55 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments