3 super girls  

Posted by jesbon

it's 12.47 pm. yeah... it's midnight..

ngapain saia malam-malam gini masi sadar?? bukannya semestinya saia sudah berlayar ke pulau kapuk? ( baca:tidur )

well, sebenernya malam ini saia berencana buat ngerjain tugas pkn. saia udah janjian sm team ( biar keren dikit ) buat online jam 8 malem buat ngerjain nii tugas. jam 8 lewat dikit hampir semua crew-nya udah ol. mulailah kita mengerjakan. kita ngerjainnya sambil curhat-curhat juga sii lewat msn. ampe sekitar jam 9an semua berjalan mulus.

tiba-tiba, jam 10-an semua udah ngeluh. semuanya uda mulai ngantuk. capelah ngerjain power point yang kita targetin bisa bikin 20 slide. tapi, mengingat itu tugas di kumpulin BESOK! jadi kita semua ( hampir ) menahan ngantuk buat ngerjain itu tugas.

waktu lagi asyik-asyiknya ngedit-ngedit power point itu, salah satu crew ada yang udah gak tahan. akhirnya dia off. tinggalah 3 orang pejuang melawan ngantuk. siapa itu? seperti biasa 3 orang super girls ( halah!) yang selalu begadang kalo ada tugas kelompok gini. biasanya 3 orang ini selalu begadang buat finishing. dari semua tugas yang tadi di buat, di cek, di rapiin ampe sedemikian rupa dan akhirnya dikumpulin. siapa 3 super girls itu yang biasa begadang buat ngerjain tugas demi team mereka? mereka cuman seorang remaja berumur 16 tahun yang bersekola di Kolese Gonzaga dan bernama jesbon,virra,and the last but not least rachel.

iya.. biasanya kita bertiga ini selalu yang menjadi finishing dari semua tugas. tugas proposal ya kita. pkn ya kita. pokoknya semuanya kita de.. :) biasanya sii ada satu orang lagi, yaitu novi. tapi hari ini dia gak online. padahal udah di suruh online.

yaa itulah perjuangan kita bertiga demi terselesaikan sebuah tugas pkn.

oia, saia mau bilang thx atas bantuan doanya. doanya ampuh. buktinya kita bisa menahan ngantuk cui. kereeennn.. :P

tapi jujur, gwe cape lama-lama kayak gini.
tiap kali harus begadang demi tugas.
meskipun itu tugas gak semuanya tugas kelompok,
tapi gwe pengen ada hari yang bebas tugas.
biar gwe bisa bayar utang tidur gwe!!

This entry was posted on 12:35 AM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

Anonymous  

wuih 3super girls ahahahahhahhahha cape jes cape bgt heheh kpn2 gantian ye ahaha!!!