baduy  

Posted by jesbon

akhirnyaa gwe bisa balik dari baduy dengan selamat. hehehe.. gila aja perjalanan d tronton aja lebih dari 3 jam. blom lagi harus hiking 2 jam buat ke baduy luarnya tempat kita tinggal. yaaa teparlah gwe.

tapi asyik kok d sana. suasanannya enak. cuman cape di jalan aja. gwe ampe gak kuat di suru ke baduy dalem. harus jalan 3 jam soalnya. mana lewat tanjakan cinta lagi yang tanjakannya kira-kira 80 derajat. hoho. nyampe baduy dalam juga engga lama turun lagi. ( kata yang naek. hehe ) turun dari baduy dalam ujan pula. licin de yang pada turun. pada berselancar tanah semua. hahah.. dair baju putih jadi coklat. dari sepatu putih jadi coklat. dari celana abu-abu jadi coklat.

yang seru lagi waktu mau balik dari baduy luar ke ciboleger (tempat tronton parikir) banyak yang jam 8an baru nyampe ke ciboleger. ada juga satu anak yang jatoh trus pingsan. alhasil harus di buat tandu de. kira-kira jam 9 kita bar berangkat dari baduy ke jakarta. nyampe jakarta jam 5 pagi. bayangin dah tuh. pada tidur di tronton. tapi yaa tidurnya bisa tiduran sii. hehe

sekian dulu de post dari gwe. maap ya kalo bahasanya rada ancur. abis cape banget abis balik dari baduy. hehe.. see yaa

This entry was posted on 12:08 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments