harapan kosong  

Posted by jesbon

"semua orang mengatakan 'YA' tapi kenyataan mengatakan 'TIDAK' "

-jesbon-

pernah engga sii loe punya satu harapan dan loe pengen banget harapan loe itu terwujud? pasti pernalaa yaa. siapa sii yang gak perna punya harapan?

tapi, perna engga sii loe dari semua usaha loe untuk mendapatkan harapan itu, ternyata usaha semua usaha loe sia-sia? padahal semua orang yang melihat usaha loe itu udah bilang kalo mereka yakin kalo loe bakal berhasil meraih harapan loe itu dan ternyata loe malah gagal total.

gwe tau banget gimana rasanya. rasanya engga enak banget. waktu loe usaha loe udah yakin banget kalo loe bakal berhasil. ditambah lagi semua orang yang di deket loe juga yakin kalo loe bakal berhasil. ternyata usaha loe itu gagal total. sumpah itu engga enak banget. usaha loe selama ini, ternyata loe cuman meraih harapan kosong!! percuma dong usaha semua usaha-usaha itu.

pusing de kalo mikirin hal yang kayak gitu. gwe sii percaya aja pasti di balik semua kenyataan yang gak sesuai dengan harapan gwe itu, pasti suatu saat ada yang lebih baik lagi. :')

please god, hear my pray

and make it come true

This entry was posted on 11:15 PM and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments