life inspiration  

Posted by jesbon

barusan gw baca sebuah blog..
blog yg bagi gw keren parahhh.. feelingnya dapet banget kalo lo baca semua postingannya.
engga kyk blog gw yang amburadul gini.. itu blog bikin gw sadar akan hidup. dia udah menginspirasi hidup gw..

jujur aja setelah baca itu blog gw lbh semangat hidup. gwe seneeennnggg bgt bisa punya tmn kyk novi sang penulis blog itu..
bagi kalian yg lagi engga punya semangat hidup, bacalah blog
http://novinovino.blogspot.com/
semoga stlh lo baca blog itu, lo bisa menemukan semangat hidup lo lg.. :)

to novi: blog lo mantep nov.. gw lbh bisa nerima hidup gw stlh baca blog lo.. gwe lbh menghargai hidup gw stlh baca blog lo.. thx for being my best friend.. i'll never let you go as my best friend. i hope we can like this until the end of our life. :) love you!

This entry was posted on 8:50 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

jesbon......apa apaan ini hahhahahahahah
blog gue biasa ajah kale bon..ngak selebay gitu ahhhkkkk hahhahaha
sukses yah bon..terus menulis.GBU