curhatan seorang pelajar  

Posted by jesbon

"tugas seorang pelajar adalah belajar dan bersekolah"


saia mau tanya, kapan terakhir kali anda ( terutama para kaum pelajar ) menyadari akan hal itu dan melaksanakannya dengan sepenuh hati??

jujur, saia sendiri saja mungkin sampai saat ini blom sadar akan hal itu. karena setiap kali saya mendengar qoute tersebut, saya hanya berpikiran "lhaa.. emang iya khan?? emang apalagi tugasnya seorang pelajar??".

sebagai seorang pelajar, pasti kita merasa boseennnn bangeeetttt tiap hari harus bangun pagi, ke sekolah, belaj,ar seharian.. apalagi kalo pulang sekolah harus ada les lagii.. hhhhhh.. cape banget rasanyaa.. satu-satunya hal yang bisa bikin kita seneng tuh LIBURAN!!!

liburan tuh rasanyaaa gimanaaaa gituuu.. kita bisa bangun siang, bebas belajar, main seharian, dll.. tapiiiiiiiiiii......... kalo liburan itu ditumpuk oleh tugas yang sangat amat banyak gimana perasaan anda semua sebagai seorang pelajar?? kesel? cape? males? engga mau ngerjain tugas itu? yaaaa...... itulah yang gwe rasain sekarang. rasanya malesss banget ngerjain tugas yang segitu banyaknyaa.. dan semuanya HARUS SELESAI SETELAH LIBURAN UAN!! ohhh gggoooddddd.. liburan cuman semingguuu...... tugas segitu banyak engga mungkin selese. blom lagi dipotong buat seneng-seneng.. :P

tapi yaaa... mau gimana yaa lg? namanya juga seorang pelajar. yaa harus terima segala resiko jadi seorang pelajar.. ya ngga?? buat semua pelajar yang lagi dilanda tugas, gwe ngucapin selamat mengerjakan tugas anda yaa!!! :D

otm: the master ( rhomedal kerenn!!! :P )

This entry was posted on 10:52 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments